Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Subaru Diskon Forester Dan Exiga, Dapat Jok Kulit Gratis!

billy - Jumat, 25 Maret 2011 | 09:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Anda berminat membeli mobil asal Jepang, Subaru? Sekaranglah saat yang tepat. Karena Subaru menawarkan promo menarik di pameran bertajuk Jakarta Cars Show 2011  yang digelar pada 18-27 Maret di pusat perbelanjaan Gandaria City.

Promo tersebut berupa potongan harga bagi mobil SUV, Forester serta tipe MPV, Exiga. “Untuk Forester, yang di diskon adalah tipe 2.0X dari Rp 418 juta menjadi Rp 348 juta. Sedang pada Exiga 2.0i, dari harga Rp 388 juta, kini cukup bayar Rp 358 juta saja” jelas Andri, Sales Consultant Subaru.

Masih kurang? Tenang, Subaru juga menawarkan bonus berupa jok berlapis kulit dan roof spoiler yang diberikan secara cuma-cuma pada setiap pembelian tipe yang di diskon tadi.

Atau bahkan, anda penasaran akan performa mesin boxer 2.000 cc bertenaga 150 dk yang tersemat dibalik kap kedua mobil tersebut?

“Silakan jajal kemampuan keduanya di Gandaria City pada tanggal 26-27 Maret mendatang. Karena kami akan menyediakan unit tes nya di akhir pekan ini,” tutup Andri. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa