Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Instalatur Audio Indonesia Banyak yang Go International

Selasa, 28 Juli 2015 | 22:01 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Judul di atas tentunya tidak berlebihan mengingat pada kenyataannya memang banyak instalatur yang berkiprah di luar negeri. Artinya, jasa keahlian para instalatur pemanja telinga itu kerap dipakai di ajang pameran-pameran in car entertainment di luar negeri. 

Seperti yang diutarakan Wiyono selaku Marketing & Sales Manager Tensfox Indonesia, Agen Resmi Pemegang Merek Tensfox di Tanah Air. "Sudah banyak terbukti para instalatur dari Indonesia yang dipakai di luar negeri, termasuk Thailand dan Cina," jelasnya.

Katanya lagi, hal ini membuktikan bahwa secara global, khususnya Asia, sudah melirik sumber daya manusia asal Tanah Air untuk terjun di dunia internasional. "Keahlian instalatur asal Indonesia sudah biasa dipercaya menangani sound quality dan sound pressure level pada ajang pameran internasional," jelasnya lagi.

Salah satu contohnya, masih menurut Wiyono adalah pameran audio mobil di Cina Agustus depan. "Tensfox Indonesia mengirimkan instalaturnya ke Cina untuk mendukung pameran di sana," jelasnya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa