Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Anugerah Prima Motor Klaten, Buka di hari H lebaran

Sabtu, 18 Juli 2015 | 13:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo - Buat pemudik yang kebetulan melalui kota Klaten, mungkin informasi dari bengkel Anugerah Prima Motor (APM) di jalan Diponegoro Bypass 13 Klaten, bisa disimak. Bengkel yang menerapkan standar bengkel Astra itu tetap memberikan layanan pada hari raya lebaran Jumat, Sabtu (17-18/7).

“Kami tetap buka dan memberikan layanan kepada konsumen seperti biasa. Yang berbeda hanya jam bukanya. yakni mulai jalm 10.00 dan tutup 16.30 sore ,” yakin Anthon Subekhi bos Anugerah Prima Motor ketika dihubungi OTOMOTIFNET.

Katanya lagi program akan buka di hari H lebaran, baru mulai dilaksanakan pada tahun ini. Tujuannya, tak lain memberikan layanan kepada pengguna mobil yang ingin menserviskan mobilnya, pun termasuk layanan kepada pemudik yang membutuhkan layanan servis mobilnya. 

Namun patut diketahui juga, layanan yang disodorkan oleh APM di hari lebaran itu, berupa servis kategori ringan. “Soal jasa servis enggak ada perbedaan dengan hari biasa, dan enggak ada sistem booking servis. Silahkan saja mampir bila membutuhkan servis mobilnya,” tutrup Anthon, sembari memberikan nomor hape APM, yaitu 087834880099. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa