Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lomba Video Ucapan Selamat Lebaran

Denta - Kamis, 16 Juli 2015 | 14:42 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Selain lomba foto setiap pekan selama bulan Ramadhan, OTOMOTIFNET.COM mengadakan pula lomba Video Unik Lebaran OTOMOTIF. Kegiatan ini terbuka untuk semua komunitas roda 4 dan 2.

Tema video adalah ucapan selamat hari Raya Idul Fitri 1436 H. Ucapan disampaikan oleh komunitas ditujukan untuk semua audience OTOMOTIF.

Video harus unik, kreatif dan kompak. Pada penayangan ucapan harus ada atribut atau menyebutkan kata OTOMOTIF. Durasi video adalah 15-20 detik. Ingat, harus kompak dan rapi.

Membuatnya enggak perlu pakai kamera canggih, cukup pakai smartphone milik teman-teman sudah cukup. Tapi kalau punya kamera video juga silahkan enggak masalah.

Paling penting setiap video harus di upload di Youtube dan share ke 10 sosmed dan mention ke otomotifweekly, hastagnya #Vidulo. Ada 3 hadiah utama untuk 3 pemenang. Juara 1 mendapat uang Rp  2 juta + merchandise, juara 2 Rp 1 Juta + merchandise dan juara 3 Rp 750ribu + merchandise.

Periode lomba : 8 Juli – 28 Juli, pengumuman pemenang akan dilakukan di awal Agustus. Buruan dipersiapkan...jangan sampai enggak ikutan... (otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa