Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

House of Jimny. Siapkan Paket Modifikasi Lengkap

Senin, 6 Juli 2015 | 19:34 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Modifikasi mobil selalu menjadi daya tarik tersendiri. Tampil beda dibanding lainnya menjadi salah satu tujuannya. Sayangnya, sampai saat ini masih banyak yang cukup bingung untuk menerapkan konsep atau aliran modifikasi yang akan diikutinya.
   
Namun bagi pengguna Suzuki Jimny tak perlu lagi pusing. Sebab kini sudah ada House of Jimny. Memiliki semboyan ‘We Buy, Modify and Sell’.
   
Ade Muhammad Arbi, sang pemilik House of Jimny memiliki konsep yang cukup menarik, terlebih bagi yang belum punya unit mobilnya.
Sebab, di House of Jimny ini Arbi, demikian panggilannya menyediakan unit yang sudah dimodifikasi untuk dijual.
   
Tak perlu khawatir tentang keadaan. “Kita sediakan mobil bahan sampai sudah jadi. Bergantung konsumen ingin modifikasi seperti apa,” tambahnya. Bahan disini bukanlah unit yang amburadul. Namun, beberapa part seperti mesin dan kaki-kaki sudah diremajakan terlebih dahulu untuk siap dimodifikasi.
   
Usah resah modifikasinya asal-asalan. Sebab penggagas Jimny Modis Indonesia ini juga maniak dan hobi Suzuki Jimny. Sehingga hasilnya juga patut diperhitungkan.
   
“Sebenarnya ini adalah pelebaran usaha dari aksesori Jimny. Supaya related jadi saya bikin ini lagi,” sebut pria asal Medan, Sumut yang ramah ini.
   
Sampai saat ini House of Jimny sudah menghasilkan 5 karya dan semua sudah diserap konsumen.
   
Bagaimana dengan harga? Jelas sangat relatif karena bergantung pada komponen yang terpasang. Menurutnya semua akan disesuaikan dengan budget konsumen.

Tertarik? Sambangi saja Arbi yang berlokasi di Perumahan Pesona Khayangan, Blok DR no 5, Depok. (otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa