Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelumas Pertamina Raih Corporate Image Award

Minggu, 14 Juni 2015 | 14:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – PT Pertamina Lubricants kembali meraih penghargaan Corporate Image Award untuk kategori Lubricant dengan penilaian Excellent. Ini adalah penghargaan yang ke lima yang diperoleh PT Pertamina Lubricants sejak anugerah ini diberikan pertama kali pada tahun 2011. 

Itu berarti setiap tahun PT Pertamina Lubricants selalu memperoleh anugerah ini. Dalam kesempatan ini juga diterima dua penghargaan serupa untuk PT Pertamina (Persero), yakni untuk Kategori “Oil & Gas”, dan “SPBU”.

Penilaian dari penghargaan ini berdasarkan survei yang dilakukan pada empat kelompok responden, yaitu manajemen praktisi / bisnis, pemegang saham / investor, jurnalis selain infotainment, dan masyarakat.  

Ada 3525 responden dalam proyek ini. Metode survei adalah tatap muka wawancara, wawancara telepon dan survei online.  Metode sampling untuk responden dalam manajemen, pemegang saham / investor, jurnalis dan kelompok adalah purposive sampling, dan untuk responden masyarakat adalah daerah multistage random sampling. 
 
Wawancara telepon yang dilakukan untuk panel publik, manajemen, dan investor.  Metode pengambilan sampel adalah random sampling dari database dari tiga panel.  Survei ini dilakukan Maret-April 2015. Total jumlah responden untuk Corporate Image 2015 survei adalah 910 untuk panel Umum, 1285 untuk Manajemen Panel, 1050 untuk Investor Panel, dan 280 untuk Wartawan Panel.
 
Corporate Image 2015 pengukuran menggunakan empat dimensi, yaitu kualitas, kinerja, Responsibilty, dan Daya Tarik.  Dimensi kualitas terdiri dari 4 atribut: "perawatan yang baik bagi konsumen", "kualitas tinggi produk / jasa", "perusahaan Terpercaya" dan "perusahaan inovatif".  

Dimensi kinerja terdiri dari dua atribut: "Perusahaan dengan pertumbuhan dan perkembangan kesempatan" dan "perusahaan yang dikelola dengan baik".  Dimensi tanggung jawab juga memiliki dua atribut: "Eco-friendly perusahaan" dan "Perusahaan dengan tanggung jawab sosial".  Dimensi daya tarik terdiri dari dua atribut: "Perusahaan Mimpi tempat kerja" dan "Perusahaan dengan karyawan berkualitas tinggi".

Pemenang untuk setiap kategori industri (perusahaan dengan sangat baik Corporate Image) ditentukan berdasarkan skor CII yang merupakan rata-rata tertimbang dari masing-masing kelompok responden, dengan berat kelompok manajemen adalah 40 persen, pemegang saham / investor berat 30 persen, wartawan adalah 20 persen , dan publik 10 persen.  

Sebuah perusahaan dikatakan memiliki Corporate Image Sangat baik jika hanya memiliki skor CII lebih tinggi dari 1 dan di posisi tiga dalam kategori masing-masing.  The Corporate Image 2015 survei mencakup 123 kategori industri.

Sejak pertama kali anugerah ini diberikan, PT Pertamina selalu memperoleh penghargaan. Sehingga dalam lima tahun ini, telah lima kali berturut-turut penghargaan serupa diraih oleh PT Pertamina. Ini menunjukkan bahwa kinerja perusahaan terus bisa dipertahankan dan bahkan ditingkatkan, sehingga tidak tersaingi oleh kompetitor. 

Ke depannya, Pt.Pertamina Lubricants akan terus melakukan inovasi dan improvement untuk menghasilkan produk pelumas dengan kualitas tinggi, memiliki kinerja terbaik di industrinya dan menjadi perusahaan yang dipercaya oleh konsumen pengguna pelumas - baik di dalam maupun di luar negeri. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa