Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Nissan Navara NP300 Mulai Petualanganya Kembali Dari Kilometer 0

Denta - Selasa, 19 Mei 2015 | 19:57 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Setelah menjelajah medan pegunungan Tambora di Dompu, Nusa Tenggara Barat, dan melewati Gunung Sinabung, Sumatera Utara. Kini, Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan model double cabin-nya All New Navara NP300 kembali menjelajah mulai dari titik nol  Kilometer Sabang di titik paling barat kepulauan Indonesia.

Demi membuktikan ketangguhanya sebagai double cabin yang dapat melewati segala medan ekstrem."Sesampainya di Sabang setelah penerbangan dari Jakarta NMI beserta rombongan hanya berfoto-foto, dan petualangan baru akan dimulai dari Banda Aceh, Bireuen, Takengon, kemudian Meulaboh dengan menggunakan semua tipe all new Navara NP300 mulai dari tipe SL, sampai VL dengan transmisi otomatis dan manual," ujar R. I. Hana Maharani, Manager Communications NMI.

Banda Aceh adalah ibu kota Provinsi Aceh, merupakan kota Islam yang paling tua di Asia Tenggara. Sedangkan, Kilometer 0 Indonesia ditandai dengan keberadaan Monumen Kilometer Nol. Menjadi, ekspedisi pertama yang akan dilewati All New Navara NP300 bersama rombongan yang terletak di Pulau Weh. Lokasi tugu KM 0, terletak di areal Hutan wisata Sabang, tepatnya desa Iboih Ujong Ba'u, Kecamatan Sukakarya.

Nantinya, All New Nissan NP300 akan mengarungi ekspedisi yang unik dan menarik dimulai dari Banda Aceh. Untuk tipe manual  disematkan transmisi 6 tingkat percepatan, sedang matik tujuh tingkat percepatan. Keduanya dibekali mesin kapasitas 2.5 liter DOHC, dengan sistem intercooled turbo.
 
Tampilan All New NP300 Navara pada bagian headlamp dilengkapi front LED DRL, foglamp dengan aksen krom, rear parking kamera, roof rail, serta dihiasi pelek 18 inc smoked alloy wheel.

Selain itu NP300 juga dilengkapi banyak fitur berlimpah seperti center mirror, automatic dimming, 3D MID dengan TFT Screen, kursi electric 8-way, audio steering Switch, cruise control, dan head unit dengan layar sentuh lengkap dengan Bluetooth.

Pantengin terus Otomotifnet yang akan mengulas ketangguhan All New Navara NP300 di Tanah Rencong besok dari 20 Mei sampai 23 Mei 2015. (otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa