Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Aksesori Jakarta, Jual Coilover Terbaru

Otomotifnet - Jumat, 8 Mei 2015 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Ingin mobil ceper tapi handling semakin baik? Coba dulu produk baru yang satu ini. ISC coilover buatan Taiwan ini adalah produk baru untuk suspensi mobil Anda. “Bisa untuk mobil Jepang juga mobil Eropa,” ujar Rolando dari Banana Auto di kawasan Daan Mogot, Jakbar.

Lanjutnya, ISC coilover ini disebut memiliki harga yang bersaing dengan coilover yang sudah ada sebelumnya namun kualitasnya di atas yang sudah ada. “ISC ini kelebihannya ada pada ketahanannya yang bisa mencapai 2 tahun. Selain itu aftersales service-nya juga banyak dan bisa dicustom sesuai keinginan konsumen,” ujar pria ramah ini.

Jadi kalau Anda mau settingan yang ceper ala stance yang sedang tren saat ini, coilover ini bisa dicustom seperti itu. “Harga mulai dari Rp 11 juta sampai Rp 16 jutaan,” ujarnya. Langsung saja ke Banana Auto, Jl. Daan Mogot Km 11 No.6 Racetech Building Level 3, Jakbar. Telp. 0817-814910. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa