Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Senin, OTOMOTIFNET Pantau Langsung Pengaturan Truk di Tol JORR

Senin, 23 Maret 2015 | 12:34 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Hari Senin biasanya identik dengan hari yang horor untuk para pekerja di kawasan Jakarta. Selain karena baru saja menghabiskan akhir pekan, dan biasanya Senin jalanan super macet. 

Solusinya, ada pengaturan truk yang melintas di tol Jakarta Outer Ring Road (JORR). Bagaimana kondisinya di Senin (23/3) ini? Pantauan OTOMOTIFNET, sistem pengaturan truk yang dilakukan oleh pengelola JORR untuk mengurai kemacetan terbilang sukses.
No caption
No credit
No caption

Terpantau pengelompokan truk yang melaju kurang dari 60 km/jam pada jalur khusus, Senin ini cukup sukses. Kemacetan terutama dari arah Cakung menuju Jakarta Selatan jauh berkurang. 

Jika biasanya ekor antrian pada jam 07.00 pagi sudah mulai dari Km 41, hari ini menyusut di  Km 35. Selain itu, truk-truk juga tertib berjalan pada lajur paling kiri. Namun, untuk menuju Jakarta selepas GT keluar menuju TMII/Cipayung, masih terpantau macet akibat imbas  GT keluar arah Fatmawati. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa