Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

M-Day, Banjir Promo dan Hadiah Beli Mobil Mazda

Jumat, 20 Februari 2015 | 17:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – PT Mazda Motor Indonesia juga memiliki cara yang unik 2015 dalam strategi pemasaran, dengan program yang bertajuk M-Days untuk ketiga kalinya yang akan dilakukan secara serentak  di seluruh showroom Mazda.

“Kita ingin agar para calon pelanggan Mazda tertarik dengan acara M-Days kali ini, sebab menjadi momentum tepat bagi para calon pelanggan Mazda untuk mencoba dan memiliki produk-produk terbaik Mazda, " ujar Keizo Okue selaku President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Pasalnya, M-Day diselenggarakan mulai 18 Februari sampai 22 Februari 2015 dengan menunjuk tempat perbelanjaan yang strategis seperti Senayan City, Jakarta dan Mall Ciputra, Surabaya. Sebagai salah satu cara MMI meningkatkan penjualan dengan memberikan pelayanan bagi calon konsumen secara langsung. Seperti apa yah?

Dalam acara ini MMI mengajak calon pelanggan menjajal langsung dari setiap produk Mazda, selain itu calon pelanggan mendapatkan MAP Voucher Rp 100 ribu setelah test drive. Bukan hanya itu masih banyak hadiah yakni 25 unit gadget Samsung dan 35 unit Galaxy note, serta miniatur Mazda 2 bagi yang test drive All New Mazda 2.

"Selain itu, M-Day juga memberikan potongan harga dalam bentuk cashback sampai dengan 7% dengan promo harga bunga khusus, gratis kaca film 3M dan Blackberry tipe Passport, serta kesempatan untuk mendapatkan miniatur New Mazda CX-5 edisi terbatas untuk pembelian mobil Mazda sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku" tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa