Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Interior Jakarta, Diberi Garansi Tahunan

Otomotifnet - Senin, 23 Februari 2015 | 19:09 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Jika Anda melewati Pos Pengumben, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, ada bengkel khusus perbaikan interior mobil. Adalah Batu Hampar Jok yang menawarkan reparasi jok kulit dan semikulit, karpet dasar, door trim, bungkus setir, serta plafon dengan harga yang terjangkau.

“Bengkel ini sudah bediri 27 tahun dan konsumen bisa melihat sendiri model joknya,” ujar Harris Budi pemilik Batu Hampar Jok. Katanya lagi, untuk proses pemasangan benar-benar teliti dan berkualitas. Beberapa pelapis jok malah bisa diberi garansi.

Semisal untuk Murano bergaransi dua tahun. Sedangkan untuk Leader Look ada garansi dua tahun, dan yang paling lama Total Phantom bisa mencapai lima tahun. Selain itu harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 5 juta.

Berminat untuk mengubah interior mobil kesayangan Anda? Langsung sambangi Jl. Raya Pos Pengumben No.10 Kebon Jeruk, Jakarta Barat atau bisa telepon di 0818419289.
 • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa