Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Audio Jakarta, Termurah Rp 2 Jutaan

Otomotifnet - Minggu, 22 Februari 2015 | 16:10 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Berencana meningkatkan kualitas audio mobil? Nah, langsung aja datang ke gerai Artomoro Audio yang mempunyai dua paket hemat. Ada dua pilihan paket hemat, yaitu yang seharga Rp 4,5 juta dan satunya lagi dibanderol Rp 2 juta.

“Kami tidak mau konsumen kecewa karena banyaknya perubahan tatanan audio dari bawaan pabrik, dan langsung plug and play sehingga enggak perlu mencoak dasbor atau mengubah jalur kabel, “ ujar Andi juragan Astomoro Audio.

Untuk pahe Rp 4,5 juta, Anda bisa mendapatkan power amplifier berlabel Venom 4 channel, speaker split JBL GT 5-652, subwoofer JBL 12 inci, dan boks instalasi. Subwoofer ini diyakini akan menambah gedoran bass di ruang kabin. Menariknya lagi, untuk masalah harga sudah termasuk ongkos pemasangan.

Sementara itu untuk paket Rp 2 juta juga cukup lengkap. Semisal sepasang speaker depan Rogers, power amplifier Kick 4 channel, subwoofer 12 inci, dan boks instalasi.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja sambangi Jl.Angkasa Kav.B6 Kota Baru Bandar Kemayoran, Jakpus, tepatnya di Mega Glodok Kemayoran (MGK) yang ada di lantai 5 Blok D6 No.5. Atau bisa langsung kontak di 0813-81302929 dan 0815-14169665. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa