Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Audio Jakarta, Ada Pioneer Baru Nih!

Otomotifnet - Kamis, 12 Februari 2015 | 19:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Bagi Anda yang ingin upgrade audio mobil, silakan sambangi gerai Melodi Audio di Jl. Radio Dalam Raya no. 99, Jaksel. Menariknya, meskipun tahun 2015 masih belum sebulan tetapi sudah ada head unit baru dari Pioneer. “Barang baru di 2015,” ujar Stella, juragan Melodi Audio sembari berpromosi.

Semisal head unit Pioneer AVH-X1750DVD dan AVH-X2750BT. “Keduanya memiliki fitur yang mirip, perbedaannya pada AVH-X1750DVD tidak ada fitur bluetooth seperti di AVH-X2750BT,” jelas Stella. Fiturnya antara lain 6,2 inci WVGA touch panel display LED backlight, DVD, CD, MP3 + DivX/MPEG -1, -2, -4.

“Keduanya sudah ada fitur time allignment juga dan sudah iPod/iPhone + Android ready lo,” tutur Stella lagi. Untuk urusan harga, perempuan manis ini memberikan harga AVH-X1750DVD Rp 3 juta dan AVH-X2750BT Rp 3,8 juta.  (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa