Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Jip Jakarta, Dijamin Kondisi Prima

Dimas Pradopo - Selasa, 27 Januari 2015 | 20:04 WIB
No caption
No credit
No caption




Jakarta - Bagi yang hobi kendaraan jip, setidaknya gerai ini bisa menjadi alternatif. Pasalnya di bengkel inilah tempatnya, penjual mobil bekas khusus jip, Mega Motor yang terletak di Jl. Raya Tanjung Barat, Jakarta. Tahun mobilnya juga beragam, mulai tahun 1980 - 2000. Sementara untuk labelnya juga bisa dipilih, di antaranya Daihatsu Taft, Suzuki Jimny, Chevrolet Troper sampai Jeep Cherokee.

“Kami hanya menjual mobil jip khusus 4x4 saja. Persaingan menjual mobil jip tidak terlalu banyak, dan orang yang hobi terhadap mobil jip banyak. Jadi peluang pasarnya besar, dan mobil yang kami jual semua dalam keadaan hidup dan surat lengkap,” jelas Frenky pengelola showroom Mega Motor. Katanya, konsumen kebanyakan dari luar pulau Jawa seperti Medan, Riau, dan Jambi.

Lanjutnya lagi, mobil ini juga diperuntukan sebagai mobil operasional di ladang atau pertambangan. Pembeli yang berasal dari perkotaan seperti Jakarta, biasanya untuk hobi dan modifikasi lantaran mobil ini terlihat gagah.

Selain kondisi mobil hidup, penggerak empat roda pun masih berfungsi dengan baik. Untuk sekaranga ini tersedia Daihatsu taft tahun 1981, Daihatsu Taft Hiline 4x4, Suzuki Jimny, dan lain - lain. “Soal harga bisa nego langsung datang ke tempat kami, karena mobil yang dijual rata - rata mobil hobi,” tutup Frenky. • (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa