Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Jeep Cherokee, Harga Miring New Old Stock

Dimas Pradopo - Selasa, 6 Januari 2015 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Barang-barang yang terbilang new old stock (NOS) atau barang baru tapi stok lama memang biasanya dijual dengan harga miring. Alasannya untuk menghabiskan sisa stok jelang akhir tahun.

Nah, bagi pemilik Jeep Cherokee XJ yang cukup legendaris di Indonesia, ada barang menarik dari Bintang Jeep di Sentra Onderdil Bintaro Trade Center. Apalagi kalau bukan barang-barang berstatus NOS yang dijual dengan harga lebih terjangkau. “Kita ada doortrim Cherokee XJ dan juga wood panel moulding,” jelas Fikar, juragan Bintang Jeep ini.

Lanjutnya, doortrim Cherokee YJ ini dijual Rp 1,250 juta tiap piece. Nah, kalau moulding wood panel yang ada di atas doortrim dilepas Rp 1 juta tiap unitnya. Langsung saja ke Bintang Jeep di Bintaro Trade Center lantai 1, Bintaro sektor 7, Tangsel. Atau telpon dulu ke 0878-86089000. • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa