Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Bengkel Mitsubishi Buka Hari Natal & Tahun Baru

Selasa, 23 Desember 2014 | 16:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Menyambut datangnya Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), menggelar layanan “Bengkel Buka Hari Natal dan Akhir Tahun”. 

Program “Bengkel Buka Hari Natal dan Akhir Tahun” merupakan salah satu bentuk dari layanan khas “Only in Mitsubishi” yang akan dilaksanakan dengan periode 22 Desember 2014 sampai 3 Januari 2015. 

Program “Bengkel Buka Hari Natal dan Akhir Tahun” dilaksanakan oleh dealer Mitsubishi untuk membuka pelayanan bengkel di Hari Natal dan pergantian tahun dengan harapan pelanggan Mitsubishi yang merayakan Natal dan melakukan kegiatan berlibur akhir tahun dapat dengan tenang dan nyaman menggunakan kendaraan Mitsubishi kesayangannya.  
         
Program “Bengkel Buka Hari Natal dan Akhir Tahun” dilaksanakan 7 hari dalam seminggu termasuk hari libur nasional di dealer‐dealer resmi Mitsubishi yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Indonesia Bagian Timur yang membuka pelayanan bengkel dan siap melayani konsumen. 

Tentunya hal ini bertujuan meningkatkan kepuasan pelanggan melalui kenyamanan waktu service dan memberikan rasa aman pelanggan untuk melakukan service dengan kesiapan melayani pada hari‐hari libur. Program “Bengkel Buka Hari Natal dan Akhir Tahun” yang dilaksanakan Mitsubishi menyediakan berbagai macam layanan yang menunjang kegiatan di libur akhir tahun.
  
Bengkel Buka Hari Natal dan Akhir Tahun (22 Desember‐3 Januari 2014) Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang melakukan perawatan berkala pada periode natal dan tahun baru ini, maka sebaiknya pelanggan melakukan Service Booking terlebih dahulu (silakan lihat no telpon dealer yang bisa dihubungi pada leaflet dibawah). 

Program Bengkel Buka Hari Natal dan Akhir Tahun ini dilaksanakan pada 67 Bengkel Resmi Dealer Mitsubishi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia dengan teknisi yang siap melayani pelanggan yang memeriksakan kendaraannya dengan layanan Mitsubishi Quick Pit.

Pelanggan Mitsubishi pun tidak perlu khawatir dengan kendaraannya bila mengalami kerusakan di tengah perjalanan karena dengan Program Bengkel Buka Hari Natal dan Akhir Tahun, Mitsubishi juga akan memberikan pelayanan terbaiknya pada periode libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa