Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel Jakarta, Terima Tune Up Hingga Car Care

Dimas Pradopo - Selasa, 23 Desember 2014 | 10:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bagi yang ingin mendapatkan perawatan menyeluruh dan total terhadap mobil kesayangan bisa datangi Barcode Autosport. Bengkel yang digawangi oleh Daniel ini menawarkan perawatan mobil mulai dari servis mesin, robotic wash, hingga auto detailing.

“Kita menawarkan konsep one stop car care, jadi konsumen enggak perlu ribet pindah bengkel untuk merawat mobilnya,” bilang pria ramah ini. Sebagai ilustrasi harga, robotic wash body, wax, dan semir ban dikenakan harga Rp 30 ribu.

Namun, Jika plus vacuum Rp 40 ribu. Sedangkan kalau ditambah hidrolik jadi Rp 50 ribu. Untuk paket auto detailing Anda bisa memilih paket yang ditawarkan. Sebut saja mulai dari Rp 1,250 juta hinga Rp 2 juta tergantung jenis mobil.

Menariknya lagi memasuki usia ke-12, bengkel ini mengadakan aneka promosi untuk perawatan mobil Anda. Diantaranya sebut saja promo diskon 20 persen untuk auto detailing, servis tune up plus carbu cleaner yang diganjar satu buah voucher robotic wash, dan masih banyak lagi.

Buruan karena promo berlaku hingga akhir Desember 2014. Segera putar kemudi Anda ke Jl. Daan Mogot No. 119 Blok B No. 9 Jakarta Barat atau bisa kontak di 0817-768777. •(otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa