Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

JKT48 Manggung Bareng Honda HR-V, Penonton Membludak

Selasa, 9 Desember 2014 | 07:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Akhir pekan lalu, selain hujan yang mengguyur ibukota, ada alasan lain yang membuat kawasan sekitar Kota Kasablanka lebih macet dari biasanya. Ternyata, banyak fans fanatik girl band kolosal JKT48 yang siap meramaikan aksi panggung sang idola.

Adalah Honda Prospect Motor yang mempersembahkan JKT48 dan memberikan kesempatan brand ambassador Honda tersebut untuk manggung bareng Crossover Utility Vehicle (CUV) terbaru, Honda HR-V.
No caption
No credit
No caption

Pantauan otomotifnet.com saat pelaksanaan acara, pengunjung mall memang sudah menyemut saat Honda Prospect Motor mengumumkan harga resmi dari Honda HR-V sore itu (6/12). "Bahkan buat foto aja susah nih, rebutan tempat oke dengan pengunjung mall lain," ujar salah satu rekan wartawan yang meliput acara tersebut.

Suasana makin riuh saat JKT48 dipanggil untuk naik keatas panggung yang sedari tadi sudah ditunggu Honda HR-V. Seketika lokasi di hadapan panggung jadi membludak, penuh pengunjung yang ingin mengabadikan idola mereka, sekaligus melihat dari dekat Honda HR-V.

JKT48 sendiri, bukan kali pertama tampil di acara Honda, sebagai brand ambassador, bahkan girl band ini sudah sering tampil di acara Honda, sejak pertama kali saat peluncuran Honda Brio. 

Kapan nih, ada sesi khusus test drive bareng personil JKT48, Honda? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa