Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Trajet Family Club (TFC) Menargetkan 1.000 Member

Dimas Pradopo - Rabu, 10 Desember 2014 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Dalam musyawarah besar (mubes) di Klub Eksekutif Persada, Halim Perdanakusumah, Jaktim, Trajet Family Club (TFC) memilih ketua umum baru. Rudi Irawan (TFC 220) dari Chapter Depok terpilih untuk periode 2014-2016, menggantikan Herry Yuniantoko (TFC 182) dari Wilayah Jawa Timur.

Pemilihan melalui voting. Empat kandidat memperebutkan suara 112 member delegasi dari berbagai wilayah dan chapter. Mereka merepresentasikan total 778 member se-Indonesia. Rudi Irawan mengungguli Icang (TFC 154) dari Chapter Tangerang dan Eko Tjahjono (TFC 117) Wilayah Jateng dan pesaing kuatnya, Begox (TFC 159).

Rudi berkomitmen kian menggairahkan TFC tidak sekadar sebagai komunitas otomotif, tapi benar-benar memiliki kekuatan serta keguyuban sebagai family club.

"Kita juga perlu mengembangkan kemitraan dengan berbagai sponsor, media, bengkel resmi Hyundai Mobil Indonesia (HMI), bengkel rekanan serta bengkel rekomendasi hingga ke wilayah pelosok, agar manfaatnya semakin terasa baik bagi member TFC maupun bagi para mitra tersebut," ujarnya.

Program unggulan lainnya, tembus 1.000 member, dukungan teknis penyediaan spare part, konsultasi maintenance kendaraan bagi member di wilayah yang belum memiliki mitra dan touring akbar Jawa-Bali.

Berminat jadi member TFC? Kontak Humas TFC, Dodi Priyambodo di 081286448825. Web: www.trajetfamilyclub.com, Facebook: Trajet Family Club, Twitter: @TrajetClub, Milis: mobil-hyundai-trajet@yahoogroups.com. •(otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa