Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Test Drive All New Mazda2? Ayo ke Bazaar Bagasi

Minggu, 16 November 2014 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Setelah resmi diluncurkan di Indonesia International Motor Show 2014 lalu, inilah kali pertama Mazda Motor Indonesia menggelar testdrive All New Mazda2 untuk konsumen. Mau mencoba? Sambangi Bazaar Bagasi deh.

Dibuka pagi ini (16/11) Bazaar Bagasi yang diselenggarakan OTOMOTIF juga sekaligus mempersilakan para pengunjung untuk ikutan coba-coba mobil baru di Parade Test Drive yang digelar majalah Car and Tuning Guide di lokasi yang sama, pelataran parkir Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang.

"Ada dua unit yang kita sediakan, termasuk yang varian tipe GT. Ini pertama kali lho kita kasih kesempatan konsumen untuk test drive," ujar Agung tsalah satu panitia di stand Parade Test Drive Mazda di bazaar Bagasi.

Ada lima varian tipe yang ditawarkan Mazda Motor Indonesia, mulai dari tipe terendah Mazda2 V M/T yang ditawarkan seharga Rp 218,5 jutaan sampai dengan tipe tertinggi Mazda2 GT yang bisa dibeli dengan harga Rp 273 jutaan.

Selain Parade Test Drive, Bazaar Bagasi kali ini juga menyuguhkan berbagai jajanan kuliner, fashion sampai yang nggak kalah, aksesori seputaran otomotif. Bahkan, ada stand khusus OTOMOTIF yang berisi barang-barang lelangan official merchandise OTOMOTIF lho. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa