Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Mercedes-Benz Sprinter andalan Cititrans, Yuk! Nyaman Plus Lega

Jumat, 3 Oktober 2014 | 18:16 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Operator shuttle pertama di Indonesia yang menggunakan Mercedes-Benz Sprinter

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 9, Cititrans, perusahaan shuttle car yang melayani rute Jakarta-Bandung, meluncurkan armada barunya berupa Mercedes-Benz Sprinter untuk mulai beroperasi.

"Kami ingin memberikan kendaraan yang aman dan nyaman bagi pelanggan kami. Banyak langkah untuk menghadirkan mobil ini, terima kasih atas dukungan Mercedes-Benz untuk unit mobilnya dan Adi Putro untuk interiornya," ungkap Andrew Arristianto, Direktur Utama Cititrans pada acara peluncuran yang digelar beberapa waktu lalu (11/9).

No caption
No credit
No caption
"Cititrans adalah perusahaan pertama yang menggunakan Mercedes-Benz Sprinter sebagai armadanya," ungkap Olaf Petersen, Director Sales Commercial Vehicle Department PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia yang turut hadir.

No caption
No credit
No caption
Mercedes-Benz Sprinter memang memiliki banyak keunggulan. Beberapa fitur keamanan dan kenyamanan menjadi daya tarik yang ditawarkan. Untuk fitur keamanan Sprinter ini didukung oleh berbagai sistem terpadu. Seperti Anti-lock Braking System (ABS), Acceleration Skid Control (ASR), Electronic Brake System (EBS), Brake Assist (BAS) dan Electronic Brake Distribution (EBD) dan Electronic Stability Program (ADAPTIVE ESP).

No caption
No credit
No caption
Jok penumpang besar dan nyaman

"Mobil ini sudah lama digunakan di luar negeri. Kami memilih produk ini karena faktor keamanan dan kenyamanannya. Teknologinya sudah dilengkapi dengan fitur ABS, EBD dan air bag. Juga untuk perjalanan lewat TOL Jakarta-Bandung yang relatif kencang jadi lebih aman," tambah Andrew.

Dilengkapi USB port 1 & 2 ampere buat nge-charge gadget kesayangan

Mengusung mesin diesel berkapsitas 2.200 cc dilengkapi dengan twin turbo dengan standar Euro3. Menggunakan transmisi manual 6 tingkat percepatan. Berisi 12 kursi untuk penumpang. “Untuk jok penumpang menggunakan premium seat terbaru dengan area duduk yang luas dan lebih nyaman. Juga dilengkapi safety belt buat keamanan,” tambah Daniel Edward Victor, Manajer Promosi dan HRD Cititrans.

Selain jok yang lebih nyaman, disetiap bangku disediakan fitur USB port. Jadi buat yang bawa gadget bisa mengisi baterai selama di perjalanan. "Keluar masuk penumpang juga lebih nyaman karena tinggi atap kabin sekitar 190 cm. Buat postur orang Indonesia kebanyakan akan terasa lega," lanjut Daniel.

Semua fasilitas keamanan dan kenyamanan armada Cititrans dengan Mercedes-Benz Sprinter ini bisa dinikmati dengan harga tiket Rp 150 ribu. "Saat ini ada 12 unit Sprinter yang melayani rute SCBD (Jakarta) – Dipati Ukur (Bandung). Sampai akhir tahun akan ada 30 unit Sprinter yang melengkapi armada Cititrans," lanjut Andrew seraya menambahkan akan ada 100 unit Mercedes-Benz Sprinter yang akan digunakan pada tahun depan. • (mobil.otommotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa