Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Citi Trans Siapkan 30 Unit Mercedes Benz Sprinter Jadi Armadanya

Dimas Pradopo - Kamis, 11 September 2014 | 16:34 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Mercedes-Benz Sprinter 315 CDI menjadi pilihan Citi Trans meningkatkan value bagi konsumen setia yang mempercayakan perjalanan Jakarta-Bandung pada perusahaan transportasi ini. Untuk tahap awal, memang baru 12 unit yang dioperasikan mulai hari ini (11/9), namun kedepannya akan terus ditambah.

"Kami menargetkan 30 unit hingga akhir tahun. Hingga hari ini baru ada 12 unit namun jumlahnya akan terus ditambah," beber Andrew Arristianto, Direktur Utama Citi Trans ada acara press confrence yang digelar siang ini.

30 mobil baru ini mendapatkan support penuh dari APM Mercedes-Benz di Indonesia, baik perawatan maupun spare part-nya. Termasuk penggunaan bahan bakar Biosolar juga sudah disetujui sang produsen mobil.

"Kami memang mengalami kesulitan mendapatkan suplai Pertadex karena suplayer bahan bakar kami belum memilikinya. Namun menurut pihak Mercedes-Benz tidak ada masalah, masih bisa digunakan dengan beberapa konsekuensi seperti filter yang lebih cepat ganti," jelas Andrew.


Menurutnya, Mercedes-Benz Sprinter 315 CDI juga memiliki keunggulan yang menguntungkan bagi bisnis Citi Trans. Diantaranya adalah runing cost yang lebih rendah mulai dari bahan bakar hingga spare part-nya, meski harga mobilnya tidak murah.

Selain menambah unit baru yang lebih mewah, pihak Citi Trans juga mengaku sedang melakukan banyak peremajaan armadanya. "Peremajaan memang sedang kami lakukan saat ini, total mobil yang kami miliki ada sekitar 100 unit. Hal ini kami lakukan untuk terus meningkatkan pelayanan pada konsumen," yakinnya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa