Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz Sprinter Citi Trans Mulai Layani Rute Jakarta-Bandung Hari Ini

Kamis, 11 September 2014 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hari ini (11/9), secara resmi armada baru Citi Trans, Mercedes-Benz Sprinter memulai operasinya. Mulai jam 4 tadi pagi sudah mulai beroperasi untuk rute SCBD Jakarta ke Bandung begitu pula sebaliknya.

"Kami ingin memberikan kendaraan yang aman dan nyaman bagi pelanggan kami. Banyak langkah untuk menghadirkan mobil ini, terima kasih atas dukungan Mercedes-Benz untuk unit mobilnya dan Adi Putero untuk interiornya," ungkap Andrew Arristianto, Direktur Utama Citi Trans ada acara press confrence yang digelar siang ini.

Menurut pria ramah ini, armada barunya ini juga menjadi hadiah istimewa bagi konsumen setia Citi Trans bertepatan dengan ulang tahun perusahaanya yang ke 9. Sebagai catatan, unit ini baru pertama digunakan untuk shuttle car Jakarta-Bandung.

Beberapa fitur keamanan dan kenyamanan unggulan sengaja dihadirkan. "Mobil ini sudah lama digunakan di luar negeri bahkan telah menjadi pilihan utama. Kami memilih karena faktor keamanan dan kenyamanannya. Secara fitur keamanannya saja ada ABS, ABD dan air bag, untuk perjalanan lewat TOL Jakarta-Bandung yang relatif kencang jadi lebih aman," sambungnya.

Dukungan pun hadir dari berbagai pihak, diantaranya datang dari Organisasi Angkutan Darat (ORGANDA). "Kami dari ORGANDA mendukung adanya inovasi untuk meningkatkan fasilitas angkutan umum," ungkap Andriansyah, Sekjen Organisasi Angkutan Darat (ORGANDA)

"Citi Trans berani out the box, sesuai tag line-nya executive shuttle, membuktikan bahwa angkutan umum tidak hanya untuk kalangan menengah ke bawah tapi juga middle up. Harapannya layanan yang diberikan sesuai dengan konsep yang dibuat," imbuhnya.

Untuk harga, keamanan dan kenyamanan armada Citi Trans dengan Mercedes-Benz Sprinter ini bisa dinikmati dengan harga tiket Rp 150 ribu. Dalam satu kali keberangkatan, mobil ini bisa mengangkut 12 orang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa