Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Deklarasi Mitosi Bandung Diisi Kegiatan Ramah Tamah dan Berbagi Trik Ringan

Selasa, 2 September 2014 | 17:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Bertempat di kafe Koffie Tidj! para pemilik Mitsubishi Outlander Sport dari Bandung dan sekitarnya meresmikan keberadaannya di dunia otomotif Tanah Air. Komunitas yang dikenal dengan nama MitOSI (Mitsubishi Outlander Sport Indonesia) ini sudah 2 tahun berkiprah sejak peresmiannya tanggal 14 Maret 2013 lalu.

Wayan Eka Putra sebagai Ketua Umum MitOSI pusat mengukuhkan chapter ke-5 di kota Bandung dengan menyerahkan secara simbolis seragam keanggotaan kepada Roes Decil Anggana, ketua chapter Bandung. "Mitosi merupakan wadah komunikasi, diskusi dan penyaluran bakat lain dari semua pemilik dan peminat Outlander Sport," ungkap Wayan.

Bagi Decil dan rekan-rekannya di Bandung, momen ini terbilang spesial karena menjadi batu loncatan Mitosi Bandung untuk berkarya di dunia otomotif. Kegiatan yang sehari sebelumnya dilakukan touring ke Lembang memberi nuansa baru khususnya bagi keluarga yang mengiringi.

"Ke depannya sudah pasti kami akan turut sukseskan jambore nasional Mitosi, selain itu sudah kami rencanakan kegiatan sosial dalam waktu dekat ini," ucap Decil.

Keterlibatan keluarga di dalam komunitas ini rupanya memberi poin positif, bahkan kabarnya di Jakarta sudah terbentuk 'mami Mitosi' yang tak lain adalah istri-istri dari member Mitosi. Seru ya! (mobil.otomotifnet.com)

Mitosi chapter Bandung
Sekretariat :
Kafe Koffie Tijd!
Jl. Flores 8 Bandung
Contact Person : Decil, 0857 15281919
situs : www.mitosi.com


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa