Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wisata Air Komunitas Hyundai Grand Avega

Kamis, 5 Juni 2014 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Purwakarta - Grand Avega Community (Gravity), satu-satunya klub Hyundai Grand Avega di Indonesia, mengadakan short touring ke danau buatan, Waduk Jatiluhur, Purwakarta, diikuti 30 mobil dari Jakarta dan 5 mobil dari Jawa barat.

Perjalanan tim Jakarta diawali dengan berkumpul di rest area Km 19 Tol Cikampek. Sementara romobongan Jawa Barat melakukan perjalanan dengan diawali berkumpul di Rest Area 125 di Tol Padalarang.



Setelah briefing dan mengatur line up, langsung meluncur menuju Jatiluhur. Dipimpin oleh Road Captain dan dikawal sweeper. Prinsip safety touring seperti tanpa strobo, tanpa hazard, tanpa ugal-ugalan dan menggunakan rakom jadi aturan wajib sepanjang perjalanan.

Setiba di kawasan Waduk Jatiluhur, setelah foto-foto dan ramah tamah bersama tim Jawa barat, barulah keriaan utamanya dimulai. Gas pol lagi, tapi kali ini tanpa mobil. Keluarga besar Gravity melanjutkan berkumpul di tempat makan tengah waduk dengan menumpang perahu motor.

(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa