Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Jack Miller Latihan Motocross Jelang GP Qatar

Dimas Pradopo - Selasa, 24 Maret 2015 | 17:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Italia – Menjelang debut pertamanya di MotoGP, pendatang baru Jack Miller bertemu fansnya dan menyebut telah berlatih fisik sebelum menuju GP Qatar pekan ini.

Tim CWM FX LCR Honda giat memperkenalkan pembalap barunya itu menghadiri sejumlah acara berkaitan sponsor tim. Setelah ke show room Givi di Brescia, kemudian bertemu penggemarnya di Roma sekaligus meresmikan show room Honda Palace Roma.

Lebih dari seribu penggemar sepea motor datang menikmati tempat seluas 1.400 meter persegi, butik, bengkel dan sebagainya. Fans melihat display motor Honda RCV tunggangan Miller dan Cructhlow.

“Honda adalah produsen terbesar di dunia dan ini adalah unjuk kekuatan Honda. Show room ini seperti surga bagi saya. Serius... Pengendara profesional seperti saya dapat mengandalkan teknologi karena ini tempatnya proyek balap,” jelas Miller yang mengaku senang bertemu penggemarnya.

Miler memuji fasilitas yang diberikan Honda. Termasuk kegiatannya menjalani latihan di CAR (High Performan Centre) di Barcelona (Spanyol).

“Saya banyak latihan motocross dan supermotard. Masih ada beberapa  hari untuk melakukan latihan sebelum menuju Qatar untuk balapan pertama saya dengan Honda,” katanya.

Berkompetisi di MotoGP, Miller akan mengendarai motor tipe open class RC213V-RS. Sedangkan rekan setimnya Cal Crutchlow menunggang motor spek pabrikan RC213V.  (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa