Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Jack Miller Kunjungi Show Room Givi

Dimas Pradopo - Selasa, 24 Maret 2015 | 16:46 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Italia – Menjelang dimulainya seri pertama MotoGP 2015, pendatang baru Jack Miller bertandang ke produk sponsor timnya, Givi.

Melompat dari kelas paling bawah (Moto3) ke kelas puncak (MotoGP), memang membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai kemampuannya. Namun tim LCR Honda yang merekrutnya, memanfaatkan kehebohan nama pembalap asal Australia itu.

Miller yang musim lalu menempati runner-up klasemen akhir Moto3, berada satu tim dengan Cal Crutchlow. Tetapi motor yang digunakan berbeda. Crutchlow dibekali motor spek pabrikan, Honda RC213V, sedangkan Miller spek open class, RC213V-RS.

Sebelum menuju ke Qatar mengikuti balapan pertamanya di MotoGP, ia sibuk menghadiri beberapa aktivitas yang dilakukan sponsor pendukung tim CWM FX LCR Honda.

Belum lama ini ia berada di Italia, mengunjungi sponsor Givi, salah satu produsen aksesori motor paling penting dan kompetitif secara nasional dan dunia.

Dalam akun facebook tim, disebutkan Miller bersama manajer tim Licio Cecchinello dan beberapa anggota kru tim, bertemu dengan keluarga Visenzi beserta karyawan perusahaan/dealer saat peluncuran renovasi toko Visenzi Motomarket di Brescia.


Pendiri Givi dan mantan pembalap GP, Giuseppe Visenzi, mengaku senang atas kerjama sama baru dengan tim milik Cecchinello yang kini menginjak tahun ke-18.

“Kami sangat senang Jack Miller sebagai tamu khusus di acara ini. Givi akan mendukung pembalap muda berbakat ini serta Cal Crutchlow untuk musim ini dan kami berharap yang terbaik,” ujar Giuseppe.

Miller mengaku senang bersama Givi di musim debut di MotoGP dan juga bertemu dengan Giseppe. “Saya tidak berharap menjadi populer di Italia, senang melihat semua orang datang meminta tanda tangan saya dan selfie bersama saya,” urai pembalap berusia 20 tahun.

Ia pun bertekad melakukan yang terbaik dan membuat mereka bangga dengan penampilannya. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa