Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sekrup Pen Tulang Selangka Kendor, Jack Miller Lakukan Operasi

Dimas Pradopo - Minggu, 30 November 2014 | 16:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah meyelesaikan sesi latihan di Sepang Malaysia (28/11), pembalap debutan MotoGP yang bergabung di tim CWM LCR Honda, Jack Miller kembali terbang ke Eropa. tujuannya adalah Spanyol.

Pembalap asal Australia ini akan menjalani operasi ringan di Dexeus University Hospital, Barcelona, Spanyol. Dalam operasi ini, Miller akan membenahi pen di tulang selangka sisa kecelakaan terdahulu, ada empat sekrup yang kendur.

Tim medis yang menangani operasi ini adalah Dr. Xavier Mir, salah sau dokter terbaik di MotoGP.

Setelah operasi ini, Miller mengaku akan menyiapkan tubuhnya agar sesuai dengan kebutuhan di MotoGP. "Saya akan berlatih keras dan mendapatkan tubuh dengan kondisi sesuai kebutuhan MotoGP," jelasnya.

"Saya berharap bisa kembali dengan tubuh yang lebih kuat pada Februari mendatang," harap pembalap kelahiran 1995 yang karirnya melompat dari Moto3 di musim 2014, langsung ke MotoGP pada 2015 tanpa melewati Moto2. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa