Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Bradley Smith Tak Sabar Bertarung di Silverstone

Kamis, 28 Agustus 2014 | 20:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris - Pembalap Yamaha Tech 3, Bradley Smith sepertinya sudah tidak sabar menunggu gelaran MotoGP pekan ini yang akan di selenggarakan ditanah kelahirannya. Smith cukup antusias untuk memberikan performa terbaiknya di hadapan para penggemarnya di Silverstone.

"Tak perlu dikatakan bahwa saya sangat banyak berharap untuk akhir pekan ini yang merupakan peristiwa besar bagi saya dan saya bangga untuk dapat berlomba di sirkuit besar ini, di depan para penonton Inggris yang antusias. Perlombaan tuan rumah selalu menjadi  acara khusus bagi pengendara manapun dan di lintasan balap yang bersejarah dan secepat Silverstone, Minggu akan menjadi salah satu perlombaan yang akan selalu diingat.” tukas Smith.

Smith yang baru-baru ini memperpanjang kontraknya bersama tim satelit Yamaha itu hingga musim 2015, memiliki kenangan indah di sirkuit Silverstone setelah mampu mencetak hasil terbaiknya di ajang Moto2 dengan berhasil meraih posisi kedua pada 2011.

"Aku punya beberapa hasil yang bagus di sini di masa lalu seperti posisi 2 pada tahun 2011 untuk Tech3 Racing Moto2 Team dan dengan Yamaha saya menang di sini tahun lalu, saya yakin berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik dan untuk membuat para penggemar bersorak.”

Smith yang kini bercokol di posisi ke-10 klasmen sementara perolehan poin MotoGP dengan mengantongi 65 poin dan hanya selisih 20 poin dari Aleix Espargaro yang menempati posisi keenam klasmen sementara MotoGP 2014.

"Kami memiliki tes pasca GP benar-benar bagus di Brno dan kami menemukan beberapa informasi yang berguna serta tentunya akan membantu kami dalam balapan. Jadi, saya bersemangat dan siap untuk melakukan yang terbaik di depan keluarga saya, teman-teman, sponsor dan para fans!”(otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa