Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP: Marquez Belum Sepenuhnya Puas dengan FP Hari Pertama

Sabtu, 16 Agustus 2014 | 08:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Brno - Pembalap Repsol-Honda Marc Marquez mengaku senang setelah menjalani dua sesi latihan resmi (FP) MotoGP Czech Republic di sirkuit Brno, kemarin (15/8). Meski, saat FP I dirinya hanya unggul 0,037 detik atas Jorge Lorenzo dari Yamaha dan FP II harus puas di urutan ketiga di bawah Andrea Iannone dan Hector Barbera.

Marquez mengatakan dirinya senang dengan kemajuan yang dicapai di hari pertama, tapi tidak sepenuhnya puas. Ia berhasil memberikan catatan waktu bervariasi dalam kondisi cuaca yang berubah-ubah.

"Saya senang dengan latihan hari ini (15/8) dengan telah berubahnya secara substansial dibabdingkan bagaimana kondisinya saat kita melakukan tes," sebut Marquez yang tertantang untuk melampaui rekor Giacomo Agustini dan Michael Doohan.

Dirinya berharap agar setelan motornya bisa disesuaikan, "Meski saya masih belum puas sepenuhnya. Pada FP2 sore ketika trek basah, saya bisa mengitari secara konsisten," tambahnya.

Untuk kualifikasi, lanjutnya, apakah cuaca seperti besok (maksudnya, hari ini). (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa