Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Bradley Smith Amankan Posisinya

Kamis, 14 Agustus 2014 | 17:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Ceko - Line up pembalap MotoGP untuk musim 2015 mendatang sepertinya sudah mulai jelas terlihat. Ada beberapa pembalap yang hijrah ke tim lain . Salah satunya adalah Bradley Smith yang telah resmi menandatangani perpanjangan kontraknya dengan tim Monster Yamaha Tech 3 yang akan dibelanya untuk musim 2015.

 Posisi pembalap asal Inggris tersebut sebenarnya berada di bawah ancaman. Pasalnya, Smith hanya mampu bertengger di urutan  kesembilan di klasmen MotoGP musim ini, sedangkan rekan satu timnya berada di urutan keenam. Namun kini Smith telah berhasil mengamankan kembali posisinya di tim tersebut.

"Sulit untuk menjelaskan dengan tepat apa yang saya rasakan sekarang tapi saya berterima kasih kepada Yamaha dan Herve serta seluruh tim Monster Yamaha Tech3 karena telah mempercayai saya dan menginginkan saya untuk terus di sini satu tahun lagi. Dan bagi saya pribadi, sekarang saatnya untuk mulai mencapai dan menampilkan seluruh potensi saya." ujar Smith.

Smith akan tetap membela tim Monster Yamaha Tech3 bersama Pol Espargaro di musim depan. Pada seri Indianapolis pekan lalu kedua pembalap ini tampil cukup gemilang dan berhasil meraih posisi kelima dan keenam.

Manajer tim Herve, Poncharal sebelumnya telah menyarankan kandidat lain seperti para bintang muda dari Moto2 atau Moto3 untuk menggantikan Smith. Namun Tech 3 dan Yamaha akhirnya sepakat bahwa pembalap 23 tahun tersebut adalah pilihan terbaik untuk musim 2015 mendatang.

"Saya sangat senang mengumumkan bahwa Bradley Smith akan tetap dengan tim Monster Yamaha Tech3 untuk satu tahun lagi. Tahun ini tidak mudah baginya sejauh ini karena harapan yang tinggi setelah tes musim dingin dan perlombaan pertama di Qatar. Tapi dia tidak pernah menyerah, sehingga kami percaya dia adalah pilihan terbaik dari untuk musim 2015. Ini akan menjadi tahun kelima kami bekerja bersama-sama dan dia merupakan pembalap  kedua terlama Tech3 setelah Olivier Jacque.” tukas Poncharal.

"Saya berharap kontrak baru ini tidak hanya akan membantu dia untuk menyelesaikan paruh kedua musim ini dengan pikiran yang lebih santai, tetapi juga memberikan sesuatu yang menarik bagi para penggemar MotoGP.”(otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa