Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moto3 : Jorge Navarro Resmi Gantikan Loi

Kamis, 31 Juli 2014 | 08:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim Marc VDS Racing telah mengumumkan bahwa Livio Loi akan hengkang dari tim dan Jorge Navarro akan segera menggantikan Loi untuk sisa musim 2014 ini.

Navarro yang telah ikut berpartisipasi dalam tiga seri gelaran Moto3 sebagai pembalap wild card ini akan melakukan debut perdananya bersama tim Marc VDS pada tanggal 8 Agustus mendatang di seri Indianapolis, Amerika Serikat.

"Ini merupakan keputusan yang sulit untuk menggantikan Loi di tim ini, tapi kami sudah menetapkan navarro untuk menggantikan Loi. Dia belum berhasil menunjukan hasil yang realistis. Dan sebagai sebuah tim, kami kami tidak bisa meningkatkan hasil kami sehingga pada akhirnya kami pun membuat keputusan yang sulit untuk menggantikan Loi," tukas pimpinan tim Marc VDS, Michael Bartholemy.

Memang performa Loi kurang begitu bagus di musim ini, rider asal Belgia ini bercokol posisi ke-18 dengan hanya menyumbangkan 17 poin. Mungkin ini lah yang menjadi bahan pertimbangan tim untuk segera menggantikannya dengan Navarro.

"Memiliki pembalap muda seperti Jorge Navarro yang sudah menujukan potensinya dengan menampilkan performanya pada kejuaraan Moto3 di Spanyol, tapi belum sempat merasakan kejuaraan dunia karena kurangnya dukungan dana. Kami memiliki itu dan Jorge telah menunjukan potensinya, bagi kami ini hal yang sempurna. Ini merupakan kesempatan besar bagi pembalap manapun, kami yakin Jorge akan menerima tawaran kami." (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa