Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Tepis Spekulasi, Nicky Hayden Tetap di Aspar Tahun Depan

Kamis, 24 Juli 2014 | 16:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Nicky Hayden menjalani operasi pergelangan tangan kedua pada libur paruh musim 2014 ini. Dengan operasi ini dan prestasinya yang kurang cemerlang dengan motor Open Class, berbagai spekulasi pun beredar mengenai masa depan Hayden tahun depan.

Namun pemegang titel juara dunia MotoGP ini menepis semua gosip dengan memberikan penjelasan sebelum operasi tangan yang dijalaninya. “Beberapa media memulai rumor dan menjadi semakin lucu karena sama sekali enggak benar kalau aku mau pindah ke Wolrd Superbike,” ujar Hayden sesaat setelah MotoGP Sachsenring usai.

“Beberapa seri lalu aku harus menyangkal gosip kalau aku mau pensiun dan sekarang ada gosip lagi soal pindah ke Superbike, hal itu belum pernah didiskusikan,” tambahnya.

“Aku punya kontrak dua tahun dengan Aspar dan seperti yang berkali-kali kubilang sebelumnya, aku senang dengan tim Honda ini, kami punya sponsor bagus dan tahun depan harusnya kami dapat perbaikan untuk motor dari Honda. Aku enggak tahun bagaimana mengatakannya dengan lebih jelas, tapi dengan kontrak dua tahun ini, rencanaku tetap berada di sini dan aku belum bicara mengenai rencana lain,” papar si Kentucky Kid.

Nah, kabarnya tahun depan Honda bakal mengaplikasi sistem katup pneumatis pada Production Racer RCV1000R. Bisakah membantu Hayden berkompetisi lebih baik dari posisi 13, tempatnya bertengger di klasemen sementara tahun ini? (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa