Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Bersaudara Kompak Jadi Juara di GP Catalunya!

billy - Minggu, 15 Juni 2014 | 21:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Kakak beradik Marc Marquez yang turun di kelas utama, MotoGP dan Alex Marquez yang turun di Moto 3 sama-sama menggelar pesta, keduanya sukses jadi juara di seri GP Catalunya, Spanyol hari ini (15/6).

Marc Marquez pecah telor, sukses jadi juara MotoGP seri Catalunya setelah sebelumnya belum pernah menang di sini. Pembalap asal Spanyol ini sukses finish pertama sekaligus memantabkan pencapainnya yang belum pernah kalah sejak awal musim 2014.

Totalnya sudah 7 kali kemenangan Ia peroleh dari 7 seri yang digelar. Pundi-pundi poin di klasemen sementara makin kokoh di angka 175 poin, jauh mengungguli Valentino Rossi di posisi kedua dengan 117 poin.

Bagi Alex MArquez sang adik, kemenangannya di Catalunya juga istimewa. Selain jadi yang pertama di musim 2014 bagi pembalap berusia 18 tahun ini, Ia juga membawa Honda menjadi juara untuk pertama kalinya di kelas 250 cc, Moto3 musim 2014.

Sebelumnya KTM terlalu dominan di podium pertama tahun 2014 ini, beberapa kali rider Honda sempat naik podium tapi bukan jadi juara pertama. Baru Alex Marquez bersama tim Estrella Galicia 0,0 menunjukan bahwa Honda juga cukup kompetitif di ajang ini.

"Hari ini saya sangat senang karena saudara saya mendapatkan balapan yang luar biasa. Saya senang padanya karena saya melihat ada banyak tekanan tapi Alex tetap bisa menang," bangga Marc Marquez. (otosport.co.id) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa