Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Ini Dia Livery Baru Mobil McLaren Buat Di GP Spanyol

Dimas Pradopo - Rabu, 6 Mei 2015 | 21:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris – Tim McLaren akan menggunakan livery baru yang radikal pada mobil MP4-30 di GP Spanyol akhir pekan ini, bocoran fotonya sudah dirilis.

Sebelumnya, ketika McLaren kembali bermitra dengan Honda, diperkirakan akan melengserkan kelir krom karena erat kaitannya dengan Mercedes di masa lalu. 

Beberapa media menyebut tim bermarkas di Woking, Inggris ini akan kembali ke warna merah dan putih seperti kejayaan Ayrton Senna di era ‘80-an yang kala itu menggendong mesin Honda.


“Kami telah merevisi livery mobil kami,” kata juru bicara McLaren. Peningkatannya pada dampak visual, “Mengoptimalkan tampilan tidak hanya saat matahari cerah tetapi juga untuk lampo sorot kalau balapan seja atau malam hari,” lanjutnya.

Hasilnya diperkirakan dinamis, sangar, warnanya grafit abu-abu dilengkapi dengan warna lama McLaren atau oranye yang bersejarah. Seperti yang ditunjukkan pada twitter resmi McLaren.

Namun sempat menerbitkan poster dengan kata-kata ‘A legend returns’ (kembalinya sang legenda). Menampilkan gambar mobil McLaren-Honda masa lalu berkelir merah-putih.


Pastinya, sangat menarik melihat mobil McLaren-Honda MP4-30 dengan livery berbeda pada seri pertama di benua Eropa ini. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa