Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Nasr Ingin Bertahan di Williams Namun Tak Bisa Tolak Tawaran Sauber

Kamis, 11 Desember 2014 | 19:45 WIB
No caption
No credit
No caption



Eropa - Felipe Nasr mengaku ingin tetap bersama Williams, namun pebalap asal Brasil ini juga tidak akan menolak jika ada kesempatan untuk pindah. Termasuk tawaran untuk mengisi kursi di tim Sauber pada musim 2015 mendatang.

Nasr yang dinobatkan menjadi pebalap cadangan sekaligus pebalap penguji Williams namun Nasr juga sempat ambil bagian dalam sejumlah sesi latihan 1 selama musim 2014. Akan tetapi melihat Felipe Massa dan Valtteri Bottas sudah resmi digandeng Williams, Nasr yang ingin sekali balapan akhirnya mendapat kesempatan dari Sauber.

"Tentu saja saya ingin tinggal di sini. Tetapi mereka sudah berkomitmen dengan memilh Felipe dan Valtteri jadi saya harus pindah. Saya tidak bisa kehilangan momentum dan saya harus membuat langkah berikutnya. Banyak hal-hal yang berubah sangat cepat sehingga Anda lebih baik juga bergerak cepat. Satu tahun balap penuh jauh lebih baik daripada hanya sebagai pebalap tes dan menghabiskan sebagian besar waktu di pinggir sirkuit." tutur Nasr.

Dan Nasr juga mengakui itu akan menjadi musim debut yang sulit baginya bersama Sauber tahun depan. Pasalnya Sauber sedang memulihkan performanya pasca penampilan mengecewakan di musim 2014.

"Semuanya tergantung pada tim. Mereka memiliki musim yang sulit jadi saya pikir kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan  dan tentu saja saya ingin memberi kontribusi. Saya tahu bahwa begitu banyak pembalap muda yang ingin membuat langkah seperti  itu, sehingga Anda lebih baik dari semuanya. Dan menikmati momen saat ini." (otosport.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa