Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Daniel Ricciardo Berharap Bisa Menang, Kuncinya pada Ban

Minggu, 21 September 2014 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Marina Bay - Daniel Ricciardo dari tim Red Bull Racing yang menempati posisi start ketiga mengaku senang dan berharap bisa memenuhi ambisinya saat lomba F1 Singapura di sirkuit Marina Bay, Minggu (21/9). Pembalap asal Australia ini mengharapkan bisa meraih poin penuh di serim ke-14 yang lombanya malam ini.

Kondisi sirkuit yang sempit sangat memungkinkan Daniel meraih kemenangan keempatnya musim 2014. Apalagi catatan waktu terbaiknya yang 1:45,854 hanya taput 0,173 dan 0,174 detik atas duo Mercedes-AMG Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

"Sungguh menggembirakan," ujar Daniel. "Datang ke akhir pekan, saya berpikir bahwa jika kita berada dalam dua atau tiga persepuluh, itu akan memberi kita sedikit lebih optimis dalam lomba," urai Daniel.

Dengan lap yang panjang, sungguh menakjubkan betapa dekatnya ia dengan penguasa lomba musim ini (Mercedes-AMG). "Berapa banyak mobil yang berada dalam selisih setengah detik," sebutnya.

Ia meramalkan persaingan akan menjadi ser dan balapannya menyenangkan. "Tapi, saya pikir ban akan menjadi kunci saat balapan. Itu tidak sesederhana di Monza dengan satu kali berhenti (pitstop)," tegasnya.

Memang, Daniel sangat berharap bisa menang di Singapura. Dengan begitu, dirinya akan fokus pada target keduanya di Suzuka yang dinilai treknya juga cukup sulit. (Otosport.co.id)





Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa