Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Williams Pertahankan Valtteri Bottas untuk Tahun Depan

Senin, 1 September 2014 | 13:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Grove - Kendati belum pernah juara, tapi beberapa kali naik podium kedua dan ketiga, membuat tim WilliamsF1 begitu kepincut sama Valtteri Bottas dan berusaha mempertahankannya. Pembicaraan soal kontrak baru antara pembalap Finlandia itu dengan tim bermarkas di Grove sedang berlangsung.

Bagaimana WiiliamsF1 tidak kepincut sama Bottas. Sampai seri ke-12, Ia sudah menduduki peringkat keenam klasemen sementara. Unggul di atas rekan setimnya, Felipe Massa yang lebih senior.

Williams memiliki pilihan untuk memperpanjang kontraknBottas untuk musim lain. Karena pembalap berusia 25 tahun itu telah melampaui semua harapan.

"Secara pribadi, saya belum melihat alasan untuk melirik-lirik pada saat ini," sebut Bottas. Terlalu dini untuk mengatakannya. "Lebih baik menunggu konfirmasi, dan kami berbicara ketika kita memiliki sesuatu untuk dikatakan," papar Bottas.

Penampilan Williams bersama Bottas sungguh mengagumkan. Dalam empat balapan terakhir, ia terus naik podium kemenangan. Dan Bottas pikir kalau tim ini belum pada puncaknya.

"Saya benar-benar berpikir ke arah yang benar dan saya yakin tim ini masih bisa lebih baik daripada apa yang telah kita lihat tahun ini. Itulah, kenapa saya benar-benar yakin di sini," tutup Bottas  (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa