Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1: Nico Hulkenberg dan Sergio Perez Dipertahankan di Force India

Sabtu, 16 Agustus 2014 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Eropa - Boleh jadi, Nico Hulkenberg (Jerman) dan Sergio perez (Meksiko) tampil tenang dan termotivasi untuk bisa lebih baik di seri-seri balapan berikut. Pasalnya, kedua pembalap sudah mendapatkan status mereka pada musim kompetisi 2015.

Hulkenberg dan perez tetap membela tim Sahara Force India, setelah pemilik tim Vijay Mallaya akan mempertahankan mereka. Dengan formasi pembalap itu, Force India masuk tim yang diperhitungkan lawan. 

Malah Perez sempat naik podium kedua di GP Bahrain. Dan sampai seri 11, dalam klasemen sementara kontruksi, Force India berada di urutan kelima. Dari hasil itu, Vijay mengatakan dirinya tidak punya alasan untuk mempertimbangkan di 2015 ketika datang pembahasan kontrak baru.

"Kami memiliki pilihan pada keduanya. Saya sangat senang pada mereka berdua dan saya melihat alasan mengapa kita harus melihat perubahan," sebut Vijay.

Berbeda dengan kedua pembalap. Meski pemilik tim masih menginginkan mereka, kalau ada tawaran lebih baik, bukan tidak mungkin keduanya akan hengkang. Seperti dikatakan oleh Perez dan Hulkenberg.

"Saya pikir ada kemungkinan  saya akan tinggal di sini, tapi apa pun bisa terjadi. Kita perlu duduk dan mendiskusikan masa depan dan melihat apa yang terbaik," jelas Perez yang lagi berlibur musim panas untuk mendapatkan ide lebih baik.

Di pihak lain, Hulkenberg mengatakan memang ada kesempatan untuk tetap bersama tim. "Tetapi, dalam hal masa depan, belum bisa saya sebutkan sekarang. Kami mendapatkan balapan di belakang kami dan kita bisa masuk ke posisi untuk tetap tinggal di sini," papar Hulkenberg. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa