Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Game F1 2014 Terbaru Dari Codemasters Siap Meluncur

Jumat, 1 Agustus 2014 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Codemasters, pembuat software permainan alias game mengumumkan akan segera merilis permainan Formula 1 berbasis musim 2014 dan 2015. Buat para penggemar game Xbox 360, PlayStation 3 dan juga game untuk format PC, siap-siap sambut kedatangan permainan baru ini pada 17 Oktober nanti.

O iya, melengkapi platform yang sudah ada selama ini, Codemasters juga akan membuat software untuk Xbox One dan PlayStation Four. Selain itu juga akan disediakan updates pada saat akhir tahun, menyertakan hasil dan perubahan yang terjadi sepanjang musim kompetisi.

"Permainan akan diluncurkan lebih dulu dalam musim kompetisi Formula 1 lalu akan menerima update digital langsung. Update itu akan termasuk materi 2015 pada saat musim ini berakhir, untuk memastikan Anda akan bisa berkompetisi dengan pembalap dan tim yang sama dengan yang Anda saksikan," sebut pernyataan resmi dari Codemasters.

"F1 2014 membawa musim luar biasa ini dengan fitur perubahan dari balap itu sendiri, termasuk mobil turbo yang baru, sirkuit baru dan perpindahan pembalap. Perbaikan handling dan evaluasi pembalap bisa memberikan settingan game sesuai tingkat keahlian. Kami ingin pemain bisa balapan secara kompetitif, lebih cepat."

"Tentunya semua seri veteran ada untuk memberikan pengalaman tantangan sesungguhnya dari semua generasi mobil, dengan tenaga lebih tapi minim downforce, dengan pilihan di option Anda bisa mematikan semua peranti pembantu." (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa