Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Ross Brawn Pensiun!

Minggu, 2 Februari 2014 | 15:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Seiring
perginya Ross Brawn dari tim Mercedes, banyak spekulasi yang beranggapan ia bakal bergabung dengan McLaren. Tak lain mengingat Ron Dennis kembali menjabat posisi penting di sana. Namun, seperti dilaporkan The Telegraph, nyatanya pria 59 tahun ini malah menyatakan akan pensiun dari dunia Formula 1. Hal ini diungkapkannya pada suatu acara pembukaan pemancingan River Dee di Aberdeenshire, Sabtu lalu.

"Yang tidak mereka sadari saat saya diundang ke sini adalah mereka memiliki cakupan karena media dunia sedang mencari tahu apakah saya akan pensiun atau tidak," ujar Brawn.

"Ini adalah waktu paling sibuk dalam setahun buat Formula 1 dan saya mengatakan akan datang dan membuka River Dee. Kalau mereka bisa merangkainya, mereka pasti akan menyadari kalau saya akan pensiun," lanjutnya seakan menegaskan ia tidak akan kembali ke F1.

"Saya akan pensiun, ini bukan hanya kata-kata. Saya akan mengambil waktu satu tahun untuk menikmati memancing dan lalu lihat bagaimana hidup membawa saya. Saya benar-benar menantikan itu dan tidak punya rencana lain," tegasnya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa