Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Kondisi Schumacher Mulai Stabil

Rabu, 1 Januari 2014 | 17:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Keadaan
Michael Schumacher sudah mulai stabil setelah tiga hari berada dalam kondisi koma di rumah sakit Centre Hospitalier Universitaire di Grenoble, Perancis. Manajer Schumacher, Sabine Kehm mengeluarkan pernyataan singkat di luar rumah sakit pada Rabu pagi. Sabhine mengatakan tidak akan ada lagi press conference dengan tim medis Schumacher sampai ada laporan terbaru.

“Kondisi Michael telah diperhatikan dengan cermat sepanjang malam dan telah stabil sepanjang malam sampai sekarang. Ini adalah kabar baik untuk saat ini, dan saya katakan untuk saat ini, karena situasi keseluruhannya masih kritis. Ia tetap dalam kondisi koma buatan dan hanya itu yang bisa saya katakan. Saya tidak ingin melanjutkan dengan spekulasi mengenai prospek atau hasil selanjutnya,” ujar Sabhine.

Pada hari Selasa, tim dokter melaporkan sedikit perkembangan kondisi Michael setelah operasi kedua. Meski demikian, disebut juga ia belum lewat dari bahaya.

Michael Schumacher mengalami kecelakaan saat ski pada Senin (29/12) pagi. Ia sempat dibawa ke rumah sakit lokal, namun dipindah ke rumah sakit yang lebih besar di Grenoble, Perancis. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa