Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Tes Ban Musim Dingin Pirelli Dilaksanakan di Bahrain 17-19 Desember

Selasa, 10 Desember 2013 | 19:08 WIB
No caption
No credit
No caption


FIA mengabulkan permintaan Pirelli untuk melakukan sesi tes selama periode musim dingin terhadap ban spesifikasi 2014. Pirelli sudah menyatakan perlunya sesi tes selama periode musim dingin di Eropa untuk mengantisipasi perubahan regulasi tahun depan.

Pada awalnya, tes ini hanya ditujukan untuk dilakukan beberapa tim saja. Namun FIA menanggapinya dengan mengubah regulasi dan mengundang semua tim untuk berpartisipasi pada acara selama tiga hari di Bahrain, 17-19 Desember nanti.

Hal ini tercantum dalam pernyataan FIA mengenai beberapa perubahan pada regulasi. �Komisi F1 telah setuju untuk mengubah 2013 Sporting Regulation, dengan alasan keamanan, sehingga memungkinkan pemasok ban Formula 1 untuk melaksanakan tes tiga hari di Bahrain pada 17-19 Desember 2013," begitu bunyi pernyataan FIA. "Semua tim Formula 1 telah diundang untuk ambil bagian dalam tes dan enam tim telah menerima:. Red Bull Racing, Mercedes, Ferrari, McLaren, Force India dan Toro Rosso"

Lotus, Williams, Sauber, Marussia, dan Caterham tidak ikut dalam tes ini. Semua tim akan melakukan tes menggunakan mobil 2013. Itulah saat terakhir mobil tahun 2013 dipakai sebelum tes 2014 yang dimulai pada Januari. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa