Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Pirelli Akan Tes Ban di Bahrain

Rabu, 4 Desember 2013 | 16:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Pirelli tampaknya akan melakukan tes tiga hari di Bahrain International Circuit. Tes akan dilakukan pada 17-19 Desember nanti bersama Red Bull, Ferrari, dan Mercedes dengan menggunakan ban prototipe 2014. Lotus pun sebenarnya diundang, tetapi batal datang disinyalir karena urusan budget.

Tim akan diberikan kesempatan untuk mencoba ban prototipe 2014 yang dipakai pada sesi latihan di Brazil bulan lalu. Yap, sebenarnya ban ini sudah dikeluarkan dan dijajal pada seri terakhir F1 2013. Sayangnya, kondisi Brazil yang selalu diguyur hujan pada sesi latihan Jumat membuat hasilnya tidak maksimal.

Dengan sesi tes ini, tentu bisa memberikan masukan lebih buat semua tim dan pengembangan ban itu sendiri. Hingga saat ini, sesi tes yang akan digelar nanti memang masih dalam taraf perencanaan. Karena masih menunggu persetujuan dari FIA. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa