Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Bernie Ecclestone Tidak Yakin Mexico dan New Jersey Masuk Kalender F1 2014

Senin, 4 November 2013 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Menanggapi
22 event pada kalender balap F1 2014, orang nomor satu di F1 Bernie Ecclestone secara personal mengaku ragu. Menurutnya, New Jersey dan Mexico merupakan dua lokasi yang paling mungkin terhapus dari kalender.

Soalnya, di kalender yang diterbitkan FIA pada September lalu, tercatat 22 lokasi namun dengan New Jersey, Mexico dan Korea disebut sebagai ‘tambahan’. “Apa yang ada dalam kalender? Dua puluh dua. Itulah yang ada di kalender kemarin. Sampai kalender diresmikan, saya tidak yakin,” imbuhnya.

Ketika ditanya mengenai New Jersey, “Saya ragu bisa terwujud. Memang tidak pasti bisa atau tidak, tapi saya ragukan bisa terwujud,” lanjutnya. Pun demikian dengan Mexico. “Mungkin tidak. Tunggu sampai pertemuan World Council untuk meresmikan kalendernya,” tegas Bernie. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa