Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Pastor Maldonado Bersiap Hengkang dari Williams

Selasa, 29 Oktober 2013 | 20:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Pembalap Formula 1 asal Venezuela, Pastor Maldonado menyatakan siap keluar dari tim Williams yang dibelanya musim balap kali ini. Kabarnya, pembalap yang didanai oleh perusahaan oli PDVSA ini akan berlabuh ke Lotus, Sauber atau Force India.

Penyebab hengkangnya Maldonado ke tim lain salah satunya adalah masalah prestasinya yang kurang mengilap. Padahal kontrak yang dilakukan Maldonado dan Williams terbilang masih panjang, yakni hingga akhir 2015 mendatang.

“Saya benar-benar butuh mobil yang baik untuk menunjukan kemampuan saya. Dan hal ini tidak bisa di dapat sekarang. Tahun ini benar-benar menjadi bad moment dan saya butuh motivasi lebih untuk dapat berusaha lebih baik. Saya ingin yang lebih,” urainya.

Uniknya, putusnya hubungan Williams dan Maldonado tahun depan banyak dispekulasikan sebagai jalan pembuka bagi Felipe Massa untuk berlabuh di tim besutan Frank Williams ini. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa