Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pirelli Tetap Suplai Ban Formula 1 Sampai 2018

Minggu, 6 Oktober 2013 | 15:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Minggu lalu, FIA mengumumkan Pirelli akan tetap berada di balap jet darat setelah 2013. Akan tetapi tidak disebut secara rinci untuk berapa lama. Toh, Pirelli sangat percaya diri akan tetap menyuplai ban Formula 1 selama 5 tahun mendatang.

Meski belum ada kontrak antara penyelenggara dengan Pirelli, motorsport director Pirelli, Paul Hembery menyerukan perusahaannya akan tetap berkiprah di Formula 1 sampai 2018.

“Lima tahun,” katanya mengenai panjangnya partisipasi Pirelli. “Satu-satunya alasan adanya keraguan adalah antara dua perjanjian FIA dan FOM,” lanjutnya seraya menyebut kontrak pertama dulu belum ada meski sudah test pada 2011.

“Harap ingat, saat kami datang pertama kali ke F1, belum ditandatangani sampai bulan Februari,” kenangnya. “Tapi itu kan tahun pertama, begitulah kalau bergabung di tempat yang melibatkan banyak grup dengan pengacara berbeda-beda, jadi banyak detail. Prinsipnya, semua oke.” Berarti F1 akan terus pakai Pirelli sampai 2018. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa