Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lotus Takkan Pakai Mobil Dengan Wheel Base Lebih Panjang di F1 Italia

Bagja - Sabtu, 7 September 2013 | 10:49 WIB
No caption
No credit
No caption

Sesi pengetesan yang dilakukan oleh tim Lotus F1 di mobil Kimi Raikkonen yaitu wheel base lebih panjang dan beberapa perubahan kecil di mobil tersebut, rupanya hanya sebatas sesi pengetesan saja. Mereka belum akan menggunakannya saat balapan Formula 1 Monza, Italia pada Minggu (8/9) besok.

Alasan utama tim tidak ingin menggunakan rangka baru tersebut, adalah karena tidak ingin mengambil resiko yang tidak penting, meski performa Raikkonen sendiri saat sesi latihan ketiga cukup kompetitif.

Mereka baru akan membawa prototipe mobil dengan wheel base lebih panjang ini lagi di seri-seri berikutnya, jika memang masih ada waktu tersisa bisa mereka gunakan.

Raikkonen sendiri belum bisa merasakan perbedaan yang besar dari sisi performa dan kenyamanannya di mobil. “Saya yakin ada sesuatu yang besar di antara keduanya. Tapi menggunakan rangka yang lebih panjang, rasanya masih sama dengan saat balapan di seri-seri berikutnya,” komentar Raikkonen. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa