Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Lomba Race 1 Kelas Supersports 600cc ARRC Suzuka. Astra Honda Racing Team Teratas

Sabtu, 4 Juli 2015 | 22:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Suzuka – Setelah menempuh yang sulit dengan trek basahakibat hujan, pembalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama akhirnyamampu finish ke-4 di race 1 Asia Road Racing Championship Suzuka, Jepang (4/7).

Sementara pembalap Indonesia lain, Ahmad Yudhistira dari timManual Tech KYT Kawasaki harus finish ke-11.  Disusul Rafid Topan Sucipto di urutan 16.

Hanya ada 17 pembalap yang finish dan Dimas yang start dariposisi 15 mampu menyodok ke posisi yang penting untuk mengamankan poin di kejuaraan.Ia mengantongi 13 poin dari race 1 ini.

Menariknya, klasemen kejuaraan masih dipegang M Fadli Imammuddin,  rekan setim Dimas yang absen balap karenacedera di seri sebelumnya di Sentul, Indonesia.

Fadli mengantongi 63 poin, disusul Tomoyoshi Koyama dengan61 poin dan Dimas Ekky 57 poin. Komposisi ini membuat Astra Honda Racing Teamberada di posisi teratas sementara klasemen tim. Disusul Musashi Honda BoonSiew Racing dan T. Pro Yuzy Honda NTS.  



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa