Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kejurnas Supersport 600 cc Sentul: Dominasi Yudhistira

Senin, 11 Mei 2015 | 00:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Sentul - Kejurnas supersport 600 cc race kedua yang berlangsung Minggu (10/5) tetap menjadi milik HA. Yudhistira (Kawasaki KYT Manual Tech) dengan mengasapi M. Fadli (Astra Honda Racing Team) di posisi runner-up.

Race kedua berlangsung selang sehari dari race pertama yang berlangsung pada Minggu pagi (10/5). Meski berlangsung pukul 10:00 WIB tak berarti kondisi aspal lebih adem dari race 1. Malah suhu di race kedua lebih panas dari race pertama.



Tidak seperti jalannya lomba race pertama di mana HA. Yudhistira harus tersalip oleh rivalnya, race kedua ini HA. Yudhistira tampil dominan dan tak memberikan celah bagi rivalnya untuk bisa menyalipnya.

Sulitnya membongkar pertahanan HA. Yudhistira diakui M. Fadli (Astra Honda Racing Team) yang harus puas finish di posisi runner-up, race pertama dan kedua, di belakang HA. Yudhistira.

"Ada peningkatan dibandingkan dengan seri perdana saat masih berjudul balap IRS 600 cc. Saya akui kami masih perlu berbenah. Semoga di ronde berikutnya sudah bisa meladeni bahkan menyalip Yudhis," kata M. Fadli yang tampil mengandalkan CBR600RR.

Dua race praktis jadi milik HA. Yudhistira di kesempatan seri pertama kejurnas balap motor 2015. Pun begitu, Yudhis tetap waspada mengingat rival beratnya M. Fadli mengaku akan terus berusaha meningkatkan performa individu dan juga motornya.

Kalau benar begitu, maka dapat diprediksi kejurnas Supersport 600 cc berikutnya bakal lebih seru lagi. Kita lihat saja nanti.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa